[CAT'S JOKE] My Own Invented Riddles

Tahu Lupus kan? Serial humor yang ditulis sama Hilman Hariwijaya dan Boim Lebon itu terkena dengan tebakan-tebakan kocaknya. Ternyata dua penulis itu kerja sama lho. Hilman yang bikin cerita utamanya. Boim Lebon yang bikin tebakan-tebakan kocaknya.


Sebagai penulis komedi, aku juga harus sering putar otak untuk membuat tebakan-tebakan lucu yang buat stok narasi atau dialog cerita. Berikut adalah jenis tebakan yang berhasil kutemukan sendiri dengan bantuan inspirasi dan Tuhan:

RIDDLE #1:

Penjual apa yang paling egois?

JAWAB: Penjual Ikan

KENAPA: Soalnya dia SELFISH!


RIDDLE #2:

Penjual apa yang paling narsis?

JAWAB: SELFIE!


RIDDLE #3

Band apa yang paling suka ngemil?

JAWAB: LIMP BISCUIT!

*entah kenapa kok namanya "biskuit pincang". Mungkin biskuitnya sejenis kaya ginger man itu, terus anggotanya rebutan, jadi satu kaki biskuitnya prothol (LOGIS BANGET NGGAK SIH?)
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
December 25, 2014 at 10:54 AM ×

Hahaha, kocak xD Dulu aku suka banget baca Lupus :) Limp Bizkit itu kayanya terinspirasi Oreo, habis dijilat kan dicelup, jadi biskuitnya lembek, hehehe. Tapi kalau yang sebenarnya sih origin namanya agak porn, jadi gak mungkin dishare di sini, ya ;)

Reply
avatar
January 29, 2015 at 1:03 PM ×

Iya. Anak 90-an kalau ga baca Lupus itu ga gaul banget rasanya XD

Haha... Masa porn, Mbak? Kalau temenku bilang malah memang beneran terinspirasi dari "biscuit" dan sesuatu yang "limp". Anjing salah satu pemain namanya "Biscuit" dan dia pincang. Jadilah Limp Bizkit XD

Reply
avatar
Thanks for your comment

Google+ Followers