[SPECIAL POST] INTERVIEW WITH LUCIFER (PART. 1)

Cat's Corner


Waw, udah lama banget blog ini dianggurin. Well, untuk menyambut Ramadhan, Neko bakal menyajikan laporan khusus bagi pembaca. Ini adalah transkripsi wawancara Neko bersama Lucifer. Yap! That Lord of Darkness. Tidak usah bertanya-tanya bagaimana Neko bisa sampai mewawancarai Neko, yang jelas Neko bukan pengikut Lucifer (Hiiii ga banget deh). Well, itu karena korespondensi Neko yang lumayan luas loh. 

Kisah ini bukan fiksi sama sekali, jadi insyaallah isinya pun bisa dipertanggungjawabkan. Bagaimana kisah lebih lanjutnya? Baca postingan di bawah ini sampai selesai =)
 Si Lucy, dia pikir dengan mengambil wujud  yang super duper imut ini, Tuhan akan mengampuninya begitu saja. Nice try, Dude! XD



  






Siapa sih yang nggak tahu Lucifer? Hampir semua agama terutama agama samawi familiar dengan tokoh besar nan legendaris yang satu ini. Bayangkan sepak terjang "beliau" sudah dimulai jauh sebelum sejarah peradaban manusia di bumi dimulai! Ckckckck... "Beliau" juga merupakan publik figur yang paling gigih dalam mempertahankan prinsip dan menyebarkan ideologinya di muka bumi. Tak peduli dengan ancaman siksa abadi. Hebat bukan? Salut dah. Sungguh mengherankan ketika Michael Hart tidak memasukkan tokoh ini dalam bukunya yang berjudul 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia. Well, mungkin Mr. Hart tak mau membuat bukunya jadi semakin kontroversial. 

Kagum dengan Hitler, Stalin, Lenin  atau Benito Musollini? Ckckckck... orang-orang itu tak ada apa-apanya dibandingkan dengan sosok yang satu ini


  
Chesire, The Silver-Eyed Cat
Karena sudah begitu lama penasaran dengan tokoh ini, Chesire The Silver-Eyed Cat pun menghubungi "beliau" untuk wawancara. Agak susah memang membuat janji dengan figur yang satu ini. Maklum, "beliau" sibuk banget, Man! Jadwal "beliau" bener-bener super duper padat, sampai sekretarisnya aja bejibun (dan itu juga yang bikin Chesire sempat bingung untuk membuat janji). 

Tapi akhirnya, setelah ditodong dengan seekor cicak, Lucy, begitu panggilan sayang "beliau", akhirnya bersedia untuk diinterview tanpa syarat. WHAT?! A GECKO?! Yup, si Lucy ini tanpa diduga ternyata jijik banget ama yang namanya cicak! Entah kenapa. Pokoknya kalau lihat cicak, aura membunuhnya langsung keluar en langsung jadi gelisah (geli-geli basah) gitu deh. Ckckckckc... ternyata sosok ini memang benar-benar menyimpan misteri.

Anyway, untuk memudahkan proses wawancara sekaligus menjaga kerahasiaan pribadinya, Lucy menolak menampilkan sosok aslinya. Katanya biar Chesire nggak pingsan, karena sosok aslinya kelewat hensem (ehem! Bisa narsis juga nih Akang). Oleh karena itu, ia pun merasuki salah satu pengikutnya yang paling setia. Kebetulan sang pengikut lagi bertapa di kawah Gunung Rinjani demi menyelesaikan skripsinya. Dia langsung manut aja ketika dipanggil untuk dirasuki. Biar ketularan beken katanya (beh, tuan en anak buah sama narsisnya). 

Walau nggak terlalu penting, karena kasihan Chesire akan menyebutkan nama sang pengikut yang akan menjadi medium dalam interview kali ini: Master FD. Udah gitu aja. Tidak diingat juga tidak apa-apa.

Yak, sebelum opening-nya makin ngaco, berikut Chesire langsung sajikan saja transkripsi wawancara dengan si Lucy. Oh ya, buat yang belum akrab (tak kenal maka tak sayang kan), di bawah ini ada profil singkat si Lucy (note: foto memakai foto si FD sebagai media

Full Name : Banyak banget! (pingin nyaingin Tuhan, dia) Lucifer, Oni-sama, Azazel, Iblis, Setan, Demit, dmblyl (dan masih banyak lagi yang lain). Tapi aku lebih populer dengan nama Lucifer. (Lucifer comes from lux ferre. Lux = Light, Ferre = carrier, jadi Lucifer=pembawa cahaya *cahaya dari Hongkong???). Profil langsung diambil dari fesbuknya dia. (COPYRIGHTED by HEAVEN OF WORLD CORPORATION)

Nick Name: Lucy (nama gaul, katanya)

Age: SECRET! Dasar nggak sopan, nanya umur segala! 

(Chesire comments: =__=" yah, itu mah dianya aja yang males ngitung. Soale dia sudah ada jauh sebelum jaman dinosaurus, bahkan mungkin sebelum bumi diciptakan)


Birthday Place/Birthday: Heaven/nggak inget 

(Lucy comments: waktu itu belum ada sistem kalender gregorian dan lunar soalnya. Well sistem kalender surga jauh berbeda dengan sistem kalender manusia)


Employer of: mantan penghuni surga, setelah diusir dari surga langsung alih profesi sebagai penasihat rohani dan motivator spiritual bagi manusia. (HEAVEN OF WORLD CORP. with Dajjal)


Gender: Terakhir kali pas dicek kayaknya sih male hohohoho. Tergantung mood juga 

(Chesire comments: =_____=" piye tho wong iki?)


Interested in : male or female or 3rd gender 

(Chesire comments: siapapun yang mau ngikutin dia, bakal diterima dengan tangan terbuka. Baik banget kan? Manusia aja masih suka rasis, atau membedakan agama. TERLALU!)


Relationship Status: It's complicated, in open relationship. Married to: Lilith. 

(Chesire comments: haish, yang mana nih Kang?)


Books: Aku membaca dan menguasai semua isi buku, bahkan termasuk Al-Qur'an, Bible, Torah, dan semua kitab agama lain. Bahkan mungkin jauh lebih menguasai ketimbang kalian, wahai para penganut agama! 

(Chesire comments: Ayo-ayo yang mau murroja'ah/hapalan surat ama dia, silahken XD)


Movies: SECRET! You don't want to know. Di dunia kami, kami jugaa punya industri film sendiri yang teknologinya jauh lebih canggih,  bahkan di atas filmnya Spielberg dan John Cameron 

(Lucy comments: hey! mereka berdua tuh bergurunya sama aku tahu! Itupun baru sampe tingkatan playgroup udah DO dan langsung praktek di dunia manusia! Kekekekeke)


Games:  Psychology game, power game.  

(Lucy comments: Manusia adalah obyek permainan yang sangat menyenangkan hehehehe)


Activities: Planning apocalypse with Dajjal, Ruling my kingdoms and industries, making alliances with human, gathering followers as much as possible and SECRET!

(Lucy comments: You don't want to know! Trust me!)


Sports: Aku menguasai semua jenis olahraga. Stamina adalah hal yang paling penting ketika aku menjalani profesi ini.

Languages: Aku bisa menggunakan semua bahasa yang pernah ada di dunia baik pasif maupun aktif, bahkan termasuk bahasa-bahasa yang sudah punah. Profesiku membutuhkan kompetensi bahasa tingkat tinggi. Ini penting agar kami bisa melayani semua klien kami secara global dan universal. Klien kami tersebar di seluruh dunia, dari seluruh dunia, dan dari kalangan agama manapun. Motto kami: "Anda senang kami pun girang."

(Chesire: hihihi Chesire jadi pingin berguru ama dia. Boleh dibayar selain pakai jiwa nggak, Kang? Hiiii)

Homeland: Heaven

Philosophy: Lebih baik terasing daripada harus melanggar prinsip hidup. (Being forsaken? So what? I'll drag you all to my "heaven"! I won't be alone... Heheheheheh)

Religions: Yang jelas aku tidak Atheis. Aku beriman kepada Tuhan YME kok! Jadi yang atheis, di hari akhir, jangan coba-coba nyalahin aku ya. Weee Xb

Current place: Can be everywhere, anywhere. I'm closer to you more than your blood vessels.  

(Chesire comments: Hiiii maksudnya apa coba???)


Ambition: Punya banyak teman yang seia-sekata-senasib-dan sepenanggungan sampai akhir jaman. 

(Chesire comments: Wuih! Sip! Ada yang mau nge-add dia? Kekekeke)


Contact: 
E-mail  : devil_wears_prada.human_wears_nada@yahweeh.com
Website: www.yahweeh.com
HP       : 081666-666-666


Favorite Quotation: "Aku berlepas dari apa yang sudah kalian lakukan."


Sabtu, 30 Juli 2011. HARIAN RADAR ALAKADAR



INTERVIEW WITH LUCIFER. LUCIFER TERNYATA MASIH SHOLAT DAN PERCAYA TUHAN!
"Manusia pun Bisa Lebih Sombong Daripada Kaum Iblis"

1: Pertemuan dengan Master FD

Sore kemarin, tanggal 30 Juli 2011, hari Sabtu, selepas PPL di Mitreka Satata, Chesire The Silver-eyed Cat mendatangi kos-kosan pengikut Lucy yang bernama Master FD seperti yang sudah dijanjikan. Kami bertemu di kuburan Klasman.  

Seorang pemuda yang masih tampak bekas tampang ababil-nya langsung menyambut Chesire dengan seringgai yang ramah. Tanpa diduga pengikut Lucy ini yah... euhmm...tampak... sangat manusia. Dibilang cakep banget sih nggak, tapi juga nggak terlalu ancur. Padahal, Chesire udah ngebayangin yang serem-serem, berdarah-darah, dan bertanduk-tanduk mulai dari Freddy Krueger, Pocong, Genderuwo, Tuyul, minimal kaya Sadako atau Kayako (putih mulus, tapi horror hehehe). 

Satu hal yang langsung bikin wajah orang ini (orang???) eye-catching banget di mata Chesire. Yap! Poni ikalnya yang heart-shaped kaya poninya Usagi Tsukino dari Sailor Moon itu (hahahaha kawaii desuka???)


Chesire The Silver Eyed Cat (CTSEC): Assalamu...engggg Sore Mas. (spontan menyodorkan tangan untuk bersalaman)

Tanpa diduga orang bernama Master FD ini justru menangkupkan tangannya di depan dada dan dengan nada meminta maaf berkata, "Maaf Mbak, bukan muhrim!". Chesire pun langsung tersentak. Nih boss Mizuki nggak salah ngasih contact person kah? Jangan-jangan nih Mas-Mas malah remaja masjid lagih?!


Master FD (MFD): Ini Mbak Neko ya? Maaf terlambat, tadi saya dan Boss Lucy masih sholat. Soalnya tadi habis adzan. Boss sangat disiplin dan tepat waktu soalnya.

Mata Chesire langsung membulat? Wah? Kayaknya nih bener-bener salah orang! Kacho-kacho! Dah jalan jauh-jauh dari Universitas Negeri Malang ke Klasman lagi. Payah nih Boss Mizuki. Tapi kok dia nyebut-nyebut "Lucy"?


CTSEC: Nggg... Iblis sholat juga yah? (bingung)

MFD  : (tertawa. Tanpa diduga, tawanya pun terdengar sangat normal. Tidak seperti Mbak Kuntil hiahahahah) Ya iyalah Mbak. Boss Lucy itu masih beriman kok. Dia takut banget ama Tuhan sebenarnya. Manusia aja yang sering kebangetan, sampai ada yang jadi atheis segala. Bahkan ada yang ge-er dan mengaku Tuhan atau Nabi segala. Kebacut! Sombongnya manusia itu bisa ngalah-ngalahin setan loh!


CTSEC: (Cold Sweating) Oh gitu ya? Hmm... Oh ya udah berapa lama jadi pengikut Lucifer? Kok mau sih gabung ama dia? Nggak takut masuk neraka ya?

MFD  : Hahahaha... Mbak bisa aja. Nggak lah, saya nggak takut sama neraka. Kata Boss kami cuma boleh takut sama Tuhan!


CTSEC: (Cold Sweating) Oh gitu ya? Ha. Ha. Ha. Ha. Nggg ngomong-ngomong ya... Apakah kamu sudah setingkat jendral gitu dalam kerajaannya?

MFD  :Ah, nggak kok. Biasa saja. Saya masih termasuk anak baru. Masih culun begitulah.


CTSEC:Lho itu kok ada "Master-Master"nya segala? Trus FD itu singkatan dari apa?

MFD  : Ah, kata "Master" itu sama sekali nggak ada hubungannya dengan jabatan kami, Mbak. Boss bilang, kalau mau jadi pengikutnya, syarat utama kami harus punya PRIDE. Makanya semua yang ada di grup kami pakai embel-embel "Master". Sedangkan FD itu singkatan dari "Farid the Demon, tapi ada juga rekan yang memplesetkan jadi "Fualing Dhemit". Yah...begitulah.


*Note: Pride/Arrogance (Kesombongan) adalah dosa pertama dari 7 Sins (7 Dosa Utama) dalam kitab Bible. (hihihi dapet dari nonton serial Charmed pas SD-SMP). Kesombongan jugalah yang membuat Azazil diusir dari surga dan akhirnya menjadi iblis. Tidak ada makhluk yang sempurna, karena itu "tidak ada yang berhak memiliki rasa sombong kecuali Tuhan". Karenanya dalam sebuah literatur agama Islam pernah disebutkan bahwa tidak akan masuk surga orang yang di hatinya ada setitik kesombongan. Karena itu posisi PRIDE/ARROGANCE sebagai dosa pertama dalam Bible tampaknya memang tepat.

Dalam Islam pun ada konsep 7 dosa besar. Tapi isinya berbeda dengan konsep 7 Dosa Besar dalam Bible. Di antaranya adalah membunuh, menyekutukan Allah, menuduh orang berzina, dan lain sebagainya. Sementara 7 Dosa Besar dalam Bible lebih menitikberatkan pada sifat-sifat buruk yang paling mendasar pada manusia seperti ENVY (dengki), GLUTTONY (Serakah), WRATH, dan lain-lain. (yang dalam Islam dirangkum menjadi "nafsu"). Check wikipedia for sure. =)


CTSEC: Hoo begitu ya. Btw ini kok kita janjian ketemu di kuburan sih? Apa nggak ada tempat lain ya? Brrr

MFD  : Ah, Mbak ini percaya Tuhan tidak? Kenapa takut kuburan? Bukankah itu bagus karena mengingatkan kita akan mati dan membuat kita semakin waspada dalam menjalani hidup yang fana ini? Selain itu maklumlah Mbak, saya memang tomboy.


CTSEC: (rada keki karena si pengikut Lucy ini tampaknya jauh lebih alim ketimbang dirinya sendiri) Maksudnya tomboy??? Anda ternyata cewek begitu?

MFD  : Hahaha... Mbak ini doyan becanda ya? Saya insyaallah 100% cowok kok Mbak. Tomboy itu maksudnya tomb=kuburan, boy=anak, jadi anak kuburan begitu. Maklumlah Mbak, kantong anak kos-kosan, kalau saya ajak Mbak ke kafe ntar nggak kuat bayarnya. Hehehehe


CTSEC: (Buseeeet! Pake insyaallah segala lagi. Niat jadi demit nggak sih???) Oh...ha.ha.ha.ha... Anda suka nongkrong di kuburan?

MFD  : Yah, karena di sini sepi. Jadi nggak ada yang ganggu saya untuk cari inspirasi skripsi saya.


CTSEC: (Nggak bisa bayangin, skripsinya tentang apa ya? Dapet inspirasinya aja dari kuburan! Hiii... jangan-jangan variable-nya pake populasi demit lagi!) Nggg... btw Boss Lucy-mu itu lama banget ya?

MFD  : Oh, iya. Maaf. Dia masih ngasih ceramah tadi. Nah ini sebentar lagi dia datang.


Ni Cicak imut yang Chesire pake buat nodong Lucy hihihi
Master FD kemudian mendadak menundukkan kepala dan terdiam selama beberapa saat. Ketika Chesire mengira orang ini sedang ketiduran, tiba-tiba ia mengangkat kepalanya dan retina matanya mendadak berubah dari hitam menjadi merah. 

Chesire berharap semoga perubahan itu bukan karena tiba-tiba dia jadi bintitan karena Chesire sedang nggak bawa Insto saat itu. Tapi kemudian, Chesire menyadari bahwa itu salah satu pertanda bahwa Sang Lucifer sudah merasuki anak buahnya.  

Mendadak suasana menjadi sunyi senyap nan mencekam, burung-burung tak lagi ribut berkicau. Sinetron Cinta Fitri nambah satu season lagi. Suara pemuda di hadapan Chesire pun berubah menjadi lebih dalam dan berat. Senyum si pemuda  berubah dari ekspresi lugu ke ekspresi sinis dan meremehkan. Aroma bunga kamboja mendadak menyengat. Aura orang ini dhemit banget pokoknya.


Master FD yang Sudah Dirasuki Lucifer (MFDYSDL): Salam wahai Anak Adam. Sekarang apa yang kamu inginkan dari saya, wahai makhluk yang tercipta dari tanah?

Bersambung...

Malang, 31 Juli 2011

Dedicated for Master Fd Firmansyah: Hehehe...bagaimana rasanya ngobrol dengan Mikoto dan Yuina hari ini?

bersambung



Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Neko Suneko
admin
July 31, 2011 at 5:34 PM ×

Oh ya,postingan ini juga ada di blog: eyeindonesia.blogspot.com

Secara author-nya sama gituh hehehe... File ini juga ada di notes FB saya =)

Congrats bro Neko Suneko you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment

Google+ Followers