[ACHIEVEMENT] Juara 3 Lomba Gambar di USA! XD

Ini gambar yang berhasil jadi juara 3. Kasih selamat dong! Masak nggak kasih selamat sih? Wkaka.... Biar kesannya nggak berdua-duaan (soalnya yang ketiga bakalan syaithon hiii), Neko tambahin 2 ekor kucing yang ngerecokin mereka. Batal romantis deh wkwkw...

Sooo...Neko barusan dapat pengumuman dari penyelenggara kalau gambar Neko jadi juara 3 di kompetisi itu. Nggak main-main cing, yang nyelenggarain orang Amerika, bo! Iyeee Amrik! Negaranya Obambang Obama yang pernah sekolah di Menteng itu tuuuh XD XD

Sebenarnya ini kontes kecil sih, nggak ngelibatin organisasi kesenian whatsoever. Yang ngadain personal. Diadain di situs DeviantArt, ajang narsis karya Neko (lebih sering main di sana sekarang). Yang ngadain anak kuliahan, buat ngerayain setahun jadian sama pacarnya. Jadi disuruh ngegambar doi ama pacarnya gitu (iiih...kok temanya pacaran sih...PLAK! Demi duit mengasah kemampuan, langsung tancap dah! Hihihi...

Sempat hamsyong luar binasa, coz deadlinenya mepet banget. Tahu ada lomba tanggal 14 Agustus jam 10 malem teng! Deadlinenya tanggal 15 Agustus. Beneran kaya proyek Roro Jonggrang deh! Jiah! Pegel nih tangan. Sempet pingin nangis coz hampir aja ga ikut gara-gara jam sudah menunjukkan 12 malam. Untungnya Neko inget kalau di Amrik sono, beda waktunya 11-12 jam. Jadi akhirnya dengan harap-harap cemas, Neko ngirim gambar baru jam 9 pagi. Itupun lewat warung internet coz internet di rumah secara misterius tiba-tiba ngadat pas mau dipakai ngirim (jiaaaaahhh...beneran deh cobaannyaaah... Mana warnetnya juga lemot beud).

Pas Neko ngirim, langsung dibalas sama penyelenggaranya (si cowok yang ngadain kontes buat hari jadi sama pacarnya ituh), kalau Neko masih bisa masukin karya dan dia baru liat besok coz mau bobok (beneran kan, jarak waktu ternyata menguntungkan.)


Hehehehe...Alhamdulillah bangeud-bangeud...


Anehnya Neko semacam dapet firasat kalau bakal juara 3 gitu. Tadinya sih Neko pede abis (muka badak!), udah niat mau buka akun paypal segala buat nampung duitnya (nyahaha plak!). Tapi setelah beberapa hari berselang, pengumuman ga keluar-keluar, level kepedean langsung terjun bebas. Abisnya setelah dilihat-lihat, walaupun kontes kecil, yang ikutan lumayan niat, Bok!Galeri Peserta

Pada main digital semua dan kebanyakan aluuus banget huhuhuhu... Sedangkan Neko cuma bersenjatakan pensil warna Faber Castell yang udah butut coz udah dipakai sejak jaman kapur XD XD XD

Apalagi pas Neko tanya Ummi, gambar mana di antara semua peserta yang doi suka, eh beliau malah milih gambar orang lain (piluuu huhuhuhu... eh, ternyata yang difavoritin Emak malah ga juara. Yang Neko curigai bakal jadi saingat berat juga ternyata ga dapet... Beneran Neko dapat faktor luck nih bisa menang).

Kembali lagi soal Neko dapat firasat, jadi pas sholat ashar tiba-tiba aja Neko keinget ama kompetisi ini (kayaknya pas mau ruku' atau sujud, entah rokaat ke berapa... Yeeey...ketahuan kalau rada ga khusyuk neh! Hiyaa jangan bilang-bilang ke malaikat lho ya! Ini rahasia kita saja!!!). Trus Neko tiba-tiba seperti denger bisikan dalam kepala, "Eh, kayaknya bakal jadi juara 3 deh..."


EH LHA KOK BENER??? HEAAAA... Ini memang deja vu, 6th sense, atau Tuhan aja yang ngabulin prasangka Neko? (harusnya khusnudzon aja bakal jadi juara 1 ya? Wuahaha... PLAK!)


Yah, ini kedua kalinya Neko menang mini kompetisi di Deviant Art. Yang pertama Neko menang di grup artis muslim di DA dengan gambar di bawah ini:


Heheh...gambar Yuzuriha Nekoi dan Kusanagi Shiyuu dari anime versi muslim X/1999 (hayoo pada tahu ga? Anime jadul tahun 90-an tuh wehee). Kalau yang ini, Neko waktu itu alhamdulillah dapat juara 1. Tapi hadiahnya sampai sekarang belum Neko ambil coz ga punya paypal huhuh... Gimana sih cara ngebikinnya? Katanya ada cara biar bisa bikin tanpa kartu kredit ya? 


Lha? Pacaran lagi temanya? Kagaaak, di sini mereka berdua berperan jadi ayah dan anak kok! SWEAR!

Gambar di atas dimuat di website ini lho: www.muslimmanga.org 

Sooo...ya gitu deh. Neko rencananya mau ikut lomba gambar lagi. Kebetulan lagi banyak kompetisi gambar di DA. Semoga aja kali ini skill Neko lebih meningkat, dan Neko dapat luck lagi. Kan lumayan bisa buka paypall ntar hehehe

Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Ara AnggARA
admin
June 6, 2015 at 6:56 AM ×

wih keren

ajang internasional dong

Reply
avatar
February 12, 2017 at 10:48 PM ×

Begitulah XD Ajang kecil sih. Tapi yang ngadain orang USA di DA XD

Reply
avatar
Thanks for your comment

Google+ Followers