[KEPO NEKO] Google Yourself!

Pernah ga kamu iseng nyoba nge-google nama sendiri? Apa hasilnya? Hehehe... Neko sering iseng googling nama asli Neko. Hasilnya...well, nama Neko muncul di beberapa web penulisan, juga pengumuman pemenang lomba nulis *mwahahahah...

Nah, beberapa temen nyoba aplikasi Google Your Self. Ini sebenarnya aplikasi guyonan aja sih. Aplikasi ini akan menganalisa sepak terjang kamu di FB (entah beneran analisa atau ngawur doang hehehe). Entah gimana cara perhitungan algoritmanya. Hasilnya diposting di FB dan dibuat guyonan bareng teman-teman.

Karena banyak temen yang pakai, so pasti bikin penasaran. Gara-gara Neko kepo, akhirnya ikutan juga deh hwakaka...penting ya? Mudah kok, klik aja link di bawah foto ini. Dan dapatkan keterangan how google see you.


Hasilnya bilang kalau Neko orangnya laid back, iiih kok tahu sih? Apa karena Neko jarang posting di FB ya? Berarti rajin=rajin FB-an dong? Rumus ngaco nih wkwkwk... Tapi yang paling bikin geer tuh keterangan yang terakhir itu tuh... :"She is a Talented writer" dengan T yang besar. Mwahahahaha!!!

Sumprit, hasil dari aplikasi ini ternyata benar-benar akurat, Sodara! Huahaahhah...






http://xeefunapps.com/shares/google_yourself/10202377921516559/

Neko nggak cuma ngepoin satu aplikasi aja. Neko iseng ngeklik aplikasi Facebook University. Jadi indeks prestasi kita di FB dijabarkan gitu. Hahaha... Neko iseng main ini coz adek-adek kelas Neko pada pamer GPA (IPK) di FB, sih. Secara Neko udah lulus, ga bisa pamer GPA lagi kan. So, neh Neko pamerin GPA FB Neko huahaha... LOELOES SAODARA! XD

*sial, sepertinya kok GPA Neko di FB lebih bagus daripada GPA Neko di dunia nyata sih? Huahahaha... Emang berapa GPA asli Neko? Ssst... 3,28! Hahahahaha!


Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Google+ Followers