[LN PROJECT] OTA-KATA (The Way of Otaku) 1st Part. Kakumei no Hi (The Day of Revolution)

Aloo Readers. Ini light novel pertamaku dalam bahasa Indonesia. Awalnya novel ini kubuat untuk meramaikan event 1st anniversary OTCD (Otaku Creative Division) di FB. Saat diposting di note FB, ternyata para admin yang juga menjadi karakter dalam cerita ini, sangat menyukainya. Akhirnya kuputuskan untuk mengupload cerita ini pada berbagai website agar bisa dinikmati oleh lebih banyak orang. Kutunggu saran dan kritiknya ya.
Current Casts:
  • Riie Aine Nomura as Aoi Rie  (The Heroine)
  • Aso Neo as Asou Naoyuki (The Crushing Senpai)
  • Steven Shansan as Liu Shan (The Mysterious Girl)
  • Raka Aditya as Asahina Yue (The Ultimate Fanboy/Butler/Servant)


PRELUDE:  
Kamu tahu? Perempuan diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang paling indah sekaligus sensitif. Hati adalah bagian terpenting dari figur seorang perempuan. Ada pepatah, hati seorang perempuan itu serapuh bunga sakura. Seperti sakura yang bisa dengan mudah terbang mengikuti angin, bahkan beberapa patah kalimat saja bisa mengubah hati seorang gadis muda. Sekalipun kata-kata itu diucapkan tanpa pikir panjang. Terutama jika kata-kata itu keluar dari mulut pria impian sang Gadis. Seringkali orang-orang memang perlu berubah. Tapi bagaimana jika perubahan itu sampai membuat seorang gadis rela melupakan hatinya yang sejati?
Ini adalah kisah seorang gadis, hatinya, dan jalan hidup yang bakal dia tempuh.

1st Part: Kakumei no Hi (The Day of Revolution)
 "Tch! Kuakui kau lawan yang terkuat yang kuhadapi setelah Dark Priest, Dark Witch!"
***
Hari ini adalah musim semi kedua yang menyambut gadis itu, sejak insiden yang mengacaukannya setahun yang lalu. Sejak tatapan-tatapan dingin dan bisik-bisik penuh kedengkian itu mengoyak-ngoyak dirinya. Masih terpatri kuat dalam ingatannya, serpihan-serpihan hatinya yang berdarah-darah, berceceran, berguguran, seperti kelopak bunga sakura dicerai-berai angin. Bagaimana dia berlari menyusuri jalan-jalan, berharap dia takkan perlu melihat sakura lagi. Selamanya.
Ingin lenyap.
Rasa-rasanya alasannya untuk tetap ada di dunia sirna begitu saja.

Ikuti lanjutannya di sini:

Hai Readers, karena naskah ini kumasukkan ke Gramedia Writing Project 2, ceritanya terpaksa kupotong di sini. Sisanya bisa dibaca di web ini ya:

OTA-KATA (The Way of Otaku): Kakumei no Hi (The Day of Revolution)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Google+ Followers