I Need Motivation,Please

Akhir-akhir ini Neko ga semangat belajar bahasa Arab. Ya, Neko kuliah lagi buat belajar bahasa Arab selama paling nggak 2 tahun. Dulu sebelum lulus dan masih skripsi, Neko juga udah les-les privat Bahasa Arab. So, sekarang setelah udah "bebas", kenapa malah nggak serius belajar? Aaaa feeling lost. Neko sekarang malah asyik-asyik nggambar ala anime gitu. Too addicted malah. Sampai ortu pada nanya, "Kenapa dulu kamu nggak masuk DKV aja kalo senengnya cuma nggambar?"


Kenapa jadi gini sih? God, I really need motivation. Gimana yah caranya biar bisa bergelora lagi dalam belajar bahasa Arab seperti dulu? Huhuhu
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Google+ Followers