[PUBLISHED WORK] Fiksi Mini Kunang-Kunang Imaji (Dimuat di Story Teenlit Magazine!)

Minggu kemarin Neko baru aja dapat kejutan manis. Tiba-tiba aja dapet telpon dari redaksi majalah Story Teenlit Magazine. Itu tuh, majalah yang memuat cerpen-cerpen khusus remaja.Katanya fiksi mini yang Neko kirim pas jaman baheula dulu dimuat! Yeeey!

Serasa udah berabad-abad sejak terakhir kali karya Neko dimuat di Majalah. Hehehe... Cerita ini ngirimnya nyaris setahun yang lalu loh. Neko ampe hopeless. Sayang juga sih, kenapa yang dimuat cuma 1 yak, Neko kan ngirim fiksi mininya banyak sekaligus. Wkwkw... Bersyukur deh. Anyway, ini dia ceritanya, tentang seorang penulis yang dapat ide tapi nunda nyatet idenya sampe akhirnya dia kelupaan sendiri. Ini udah pernah Neko share di blog ini, click here. Waktu mau ngirim, Neko edit-edit hingga jumlah karakternya pas dengan bacaan rubrik yang sepanjang 150 kata.




Ini dia cover Majalah yang memuat cerita mini Neko^^ No. 45, Sodara!
Terus Neko dapat kiriman novel ini sebagai hadiah

Kayaknya bau-bau novel romansa dewasa gitu deh. Jadi ragu buat nyentuhnya. Padahal Neko kira bakal dapat teenlit yang seger or lucu gitu. Oh well... Ntar aja deh bacanya. Well yang jelas ini benar-benar kejutan manis. Jadi semangat pingin ngirim-ngirim lagi habis ini hihihi^^

Oh ya, buat kamu yang pingin nyoba ngirim fiksi mini ke Story Teenlit Magazine, yuk kirim ke story_magazine@yahoo.com. Subjek e-mail: FIKSI MINI. Sertakan profil diri dan nomor telepon. Bisa dapat hadiah novel, sekaligus nambah porto folio. Asyik kan...

Oh ya, kamu bisa lho gabung ke FB groupnya STORY di 
https://www.facebook.com/groups/158550700846208/ kamu bisa berkenalan dengan pembaca Story Teenlit di sana, pamer ilustrasimu tiap hari Sabtu dan Minggu (siapa tahu nanti ilustrasimu dipakai oleh story), dan bertegur sapa dengan redaktur-redaktur Story Teenlit. Bunda Reni Teratai Air (ini nama akun FBnya beliau), pimred dari Story juga sering menyapa penggemar Story di sana lho :)





Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
MahfuzhTNT
admin
June 13, 2013 at 3:39 PM ×

Neko! Aku ikuti tulisanmu di blog.. Aku lihat terjadi perubahan dr tulisanmu(walaupun tetep enak aja di bacanya). Sekarang terkesan lebih dewasa berwawasan, tapi aku lebih suka yang dulu sihh.. yang meletup2 ketika di baca oleh karena joke yang seru dan banyak twist-nya.. tapi selama kamu nulis pasti dahh akan ada pembacanya.. :)

Reply
avatar
June 16, 2013 at 9:33 PM ×

haha tumben mui Fuzh hehe


yah sebenarnya aku juga lebih suka yang dulu yang bisa ngejoke en meletup-letup. Semoga bisa seperti itu lagi ^^

Reply
avatar
Thanks for your comment

Google+ Followers