Cats on The Roof: 90 Hari Menulis Skripsi- Day 01- Thessy Gadis yang lapang dada

DAY 01

Akhirnya setelah sekian lama, kuberanikan diri menengok folder plastik tempat aku menyimpan skripsi "stuffs"ku. Tanganku gemetar...sudah sekian lama aku selingkuh, apakah dia masih mau menerimaku?

Aku menghela nafas lega! Ketemu! Kutemukan folder putih bening itu di antara tumpukan bahan-bahan bekas PPL. Alhamdulillah....Thessy, kau sungguh berhati lapang. Kau tak menyembunyikan diri dariku. Kau bahkan lebih bisa menghadapiku secara jantan. Sungguh aku malu Thessy.

Malam ini aku benar-benar mendapatkan motivasi mematikan... cerita tentang seorang anak di masa lalu yang benar-benar cerdas, IPK tertinggi selalu (halah kalau gua mah yg sekarang juga udah sujud syukur), tapi terjegal hanya gara-gara skripsi, Sodara! Ya Tuhaaan....hingga anak cemerlang itu di-DO. Tidaaaaaaaaaaaaaaaaak!

Pokoknya minggu ini insyaallah harus bisa konsultasi! Walau aku masih bingung apakah referensi ini sudah sesuai atau tidak, aku harus konsultasi! Daripada aku terjebak pemikiranku sendiri?! Duhai dosen pembimbing tersayaaaaaaang, insyaallah aku akan segera dataaaang dengan sebuket referensi penuh cinta di tangan....

Thessy, walau kerangkamu makin berbau sastra (dan itu beneran bikin aku jiper, Thessy), kita akan hadapi ombak tantangan ini bersama.

Proyek-proyek novel kolaborasi...terpaksa aku meninggalkanmu dulu. Karena dari awal sudah seharusnya posisi kalian hanya sebagai selir di hatiku. See U, Guys... Permaisuri Hatiku sudah menunggu!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment