IN MEMORIES: Apa Cita-Citamu Nak?

IN MEMORIES: APA CITA-CITAMU NAK?

Jawaban waktu kelas 3 SD: Jadi dokter! (kayaknya ini jawaban wajib untuk pertanyaan itu. Semua anak kecil kudu setidaknya sekali mencita-citakan profesi ini =_= Setidaknya kesukaan mendengarkan lagu Kak Ria Enes dan Susan "Jadi Dokter" juga sangat berpengaruh. "Biar bisa enjusss enjusss enjusss =_=")

Jawaban waktu kelas 4 SD: Jadi dokter ama pelukis, Bu! (karena mulai keranjingan gambar manga. Thanks for SAILOR MOOOOON!)

Jawaban waktu kelas 5 SD: Jadi dokter, pelukis ama astronot, Bu! (karena abis dibelikan buku Tata Surya dan Roket ama Emak. Juga karena rubrik astronomi di Bobo jaman dulu bagus banget)

Jawaban waktu kelas 6 SD: Jadi dokter, pelukis, astronot ama profesor, Bu! (karena abis baca buku-buku komik, dan film-film Hollywood yang memperlihatkan kalau Profesor itu jenius en keren sekali.

Jawaban waktu kelas 1 SMP: Ngg... (begitu menyadari kalau nggak bisa aljabar, trigonometri dkk, plus fisika. Coret impian jadi dokter, astronot, en profesor-->bayangannya cuma profesor science)

Jawaban waktu kelas 2 SMP-3 SMP: Masuk ke kelas Bahasa di SMA 1! (nangis pas malah diterima ama tetangganya. Bangkit abis masuk klub debat. GUBRAK!)

Jawaban waktu kelas 1 SMA: Masuk kelas Bahasa. What's else =_=" (sadar hanya kepada bidang bahasalah daku bisa bertumpu)

Jawaban waktu diwawancarai beasiswa: "Ngg...untuk saat ini saya belum menemukan cita-cita saya. Wajarlah dengan umur saya yang masih segini. Tapi saya terus mencari dan mencari. Saya belajar banyak hal. Apapun itu, saya yakin saya akan menemukan cita-cita terbaik saya di masa depan." (jawaban ngeles bin geje yg mekso diplomatis)

Jawaban waktu kelas 2 SMA: Nggg... Masuk Sastra Jepang?

Jawaban waktu kelas 3 SMA: Nggg... Masuk UM Sastra Inggris (karena dikasih tahu debater coach kalau Sastra Inggris terbaik di Asia Tenggara. Shock waktu tahu itu ternyata pas tahun 1967!)

Jawaban waktu semester 2: I wanna be GREAT TEACHER ONIZUKA! (WHUATS?!)

Jawaban waktu semester 3: Menjadi debater beriman dan masuk surga (ngakak guling-guling)

Jawaban waktu semester 4: Nggg...Galau. Pengin bikin film aja deh? Belajar nulis skenario ah. Pengin karyaku masuk JIFFEST.

Jawaban waktu semester 5: 3 ER! To Be A Great Teacher, Great Writer and Great Mother.

Jawaban waktu semester 5-SENSOR: *Males-malesan sambil kopas jawaban di atas.

Jawaban fase berikutnya. Semakin abstrak: "Meneruskan generasi Cordova." (sambil ngelus-ngelus perut.

Jawaban saat ini. "Rasanya aku mulai menemukan cita-cita baru yang lebih sederhana. Semoga saja cita-cita baru ini bisa membuatku meraih semua impian yang di atas." Hihihi (ketak-ketik-ketak-ketik si Thessy =_____=")
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
huda-quincy
admin
April 22, 2012 at 5:52 AM ×

Lucu ehh.. aku cengar-cengir..
terutama cita-cita doktermu itu membuatku kagum.
Apalagi astronot... hiayahahaha

Reply
avatar
April 25, 2012 at 3:41 AM ×

hebat kan? XD Orang besar cita-citanya pun besar XD

Reply
avatar
Thanks for your comment

Google+ Followers