(Cat's Contemplation) Dear My Self

Dear My Self.  

Hi My self. Kamu tuh kenapa sih? Kamu bisa melamun berlama-lama memikirkan rangkaian-rangkaian kata dalam benak sunyimu, tapi jari-jarimu lumpuh saat ingin mengeksekusinya di depan layar. Dear My Self. Ayo dong semangat. Katanya kamu kagum sama novel-novel ini. Seperti ensiklopedia berjalan yang praktis dan lebih enak dikunyah karena disajikan dalam bahasa sastra katamu.

Ayo dong My Self. Orang-orang itu bisa mengungkapkan begitu banyak potongan dunia karena dia rajin baca referensi juga. Dear My Self, "A Good Writer is A Good Reader Also" itu bukan cuma sekedar slogan loh.

  Dear My Self. Kamu janji akan ngopas potongan-potongan pemikiran gejemu ini ke blog kan biar lebih teratur. Trus kayaknya kamu harus punya diary deh, atau setidaknya kumpulan kutipan inspiratif en asyik kaya yang dilakukan seniormu.

Dear My Self. Awalnya mungkin baru copy the master, tapi teruslah berusaha ya. Suatu saat kau akan menemukan dirimu sendiri.ilakukan seniormu.  Jangan khawatir. Ehm...khawatir itu wajar. Kau juga manusia kan? Jalani saja semua secara alami.

Dear my Self. Jangan patah oleh pemikiranmu sendiri ya.

Musuh terbesarmu ya aku ini. Demikian juga aku. Aku harus bisa mengalahkanmu. Kau juga harus bisa menghadapi aku. JAngan khawatir My Self. Kita tidak pernah sendirian. We will never be alone.

Love and Kiss

from Your Self

XOXOXO
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Google+ Followers