Kucing Ngelu: Gimana Cara Mengatasi Kepala Bocor???

Pagi ini pas baru bangun tidur, Neko langsung dapat kejutan. Semalem baru begadang sih ngedit naskahnya anak-anak FLP Malang. Mangkanya bangunnya agak kesiangan. Begitu keluar kamar langsung disuguhi pemandangan yang tidak biasa.

Di ruang tamu ayah Neko sedang membalut kepala ummi Neko yang luka dengan perban. Katanya ummi Neko habis jatuh di kamar mandi karena lantai licin. Neko shock, kukira kenapa kok ummi Neko tiba-tiba melingkarkan serbet ke kepalanya (sebelum akhirnya dibalut dengan perban). Malah sempat hampir ketawa segala. Ternyata... serbet itu buat menghentikan pendarahan untuk sementara...

Ya Allah... seumur-umur baru kali ini lihat orang kepalanya buncur di depan mata. Keluarga Neko lagi. Duuuuh...kepala Neko langsung berasa migrain melihat darahnya... NGGAAAAK!!! Cerita yang serem2 yg pernah Neko dengar itu insyaallah nggak akan terjadi dalam hidup Neko! NGGGAAAAAAK! Neko langsung browsing-browsing di internet, berharap menemukan sesuatu.

Lalu terjadilah percakapan berikut ini:
 
Neko: Mi! Nggak ke rumah sakit a? Periksa gitu loh! Gimana kalau nanti kaya Eyang? (parno mode)  

FYI, almarhumah eyang Neko dulu meninggalnya karena pendarahan di otak. Penyebabnya juga karena jatuh dari kamar mandi juga!

Ummi Neko: (lemes) Eyang kan udah tua waktu itu...  

Neko: Yeeeee! Emang Ummi nggak tua?! 

DHENG! Ummi Neko masih sering dikira orang sebagai kakak Neko sih... Makanya nggak ngerasa tuwir. Neko tanya lagi, "Emangnya Ummi umur berapa sih?"

Dijawab kalau beliau ternyata sudah berumur 46 tahun. 2012, ini maka umur beliau akan 47 tahun.

Gimana duuung??? Ummi Neko nggak mau ke dokter atau Rumah Sakit. Katanya soalnya nggak sampai pusing. Tapi Neko khawatir ini. Kepala Neko beneran sampai terasa kena migrain melihat luka-luka beliau. Padahal, sejak kapan Neko punya migrain???

Apa ada yang tahu obat-obat atau jamu-jamu tertentu untuk mengatasi masalah ini? Nyoba nyari di google kok ketemunya aneh-aneh! Biasanya di yahoo answer kan banyak jawaban yang tepat juga. Kali ini nggak! Neko ngetik keywords seperti ini:

"Cara mengatasi kepala bocor"
Hasil yang keluar malah kaya gini:

Orang geje A: Ambil semen, diaduk-aduk, tempelin ke kepala. Dijamin nggak bocor lagi. 

Pikir Neko: Asem nih orang! Sekalian aja ditambal pake asbes!

Orang geje B menulis: Kalo saya biasanya langsung ditambal di tukang tambal ban terdekat, Mas.

Orang geje C menulis lebih sadis lagi: Darahnya disumbangin ke saya aja. Lagi jadi vampir nih!

Pikir Neko: WTH??!

Dalam situasi lain, mungkin Neko bakal tertawa terbahak-bahak baca postingan itu semua. Tapi dalam situasi seperti ini??? Manyun dah. Duh, mereka itu apa nggak mikir ya kalau ada yang beneran bingung en nyari jawaban seperti Neko?
Ngelu aku, Rek, ngeliat ibuku!
Dan kalian tahu apa yang ummi Neko lakukan setelah itu? BELIAU LANGSUNG NGELANJUTIN MASAK BUAT SARAPAN! (Dan sarapan itulah yang Neko makan sambil nulis blog ini. Hadeuh! Mana sarapannya enak lagi. #PLAK!) Abis itu pergi ke rumah almarhumah eyang, buat nagih uang anak-anak kos!

Ya Allah...semoga ibuku beneran tidak mengalami luka yang serius. ARRRGGGH! Ternyata ibuku lebih kuat dari Nyonya Meneer!!! Huhuhuh T-T

To be kontinyu ampe nyut-nyutan 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Google+ Followers